Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sangat Sedih, Ridwan Kamil Datang ke Lokasi Kecelakaan Maut di Bekasi, Ini Penampakannya

Kamis, 01 September 2022 – 13:53 WIB
Sangat Sedih, Ridwan Kamil Datang ke Lokasi Kecelakaan Maut di Bekasi, Ini Penampakannya - JPNN.COM
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mendatangi lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, Kamis (1/9). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, tepatnya di depan SDN Kota Baru II & III, Kamis (1/9).

Kang Emil, sapaan akrabnya, mengatakan dirinya hari ini sudah menengok korban luka di Rumah Sakit Ananda Bekasi.

Selain itu, dia juga mengunjungi rumah keluarga korban dan tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaam maut tersebut.

"Sangat-sangat bikin sedih, semua dari kita pernah mengalami situasi-situasi duka yang luar biasa. Jadi, saya sangat paham kehilangan anak-anak sebagai harapan keluarga itu ujian besar bagi orang tuanya," kata Ridwan Kamil kepada wartawan.

Kang Emil pun mendorong pihak sekolah menggunakan cara-cara baru untuk memastikan siswa selamat sampai ke rumah saat waktu pulang.

Salah satunya yakni usulan pembangunan jembatan (JPO) untuk siswa,

"Kalau itu jadi solusi, nanti saya dan Pak Wali Kota akan mengupayakan secepatnya sehingga yang nge-drop di sana (seberang sekolah) enggak usah menyeberang terus melewati lalin yang tidak terkontrol," ujar Kang Emil.

Diketahui, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, tepatnya di depan SDN Kota Baru II & III, Rabu (31/8).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Bekasi, tepatnya di depan SDN Kota Baru II & III.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close