Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanksi Bikin Rooney Lebih Siap Lawan Ukraina

Selasa, 19 Juni 2012 – 03:10 WIB
Sanksi Bikin Rooney Lebih Siap Lawan Ukraina - JPNN.COM
Penyerang Inggris, Wayne Rooney. Foto: Getty Images
Kyiv — Setelah menjalani masa hukuman akibat kartu merah, bomber Manchester United, Wayne Rooney akhirnya bisa tampil membela Inggris dalam laga pamungkas melawan Ukraina. Inggris memang membutuhkan striker gempal itu sebagai tandem Danny Welbeck di barisan depan skuad The Three Lions.

Terkait laga ini Rooney sendiri merasa mendapatkan hal positif dari panjangnya masa hukuman. Yakni mendapatkan waktu persiapan yang lebih panjang dalam laga pamungkas ini.

‘’Saya telah menjalani seluruh latihan dengan tim dan dan bersiap jika saya dimainkan, jadi saya merasa bugar. Semoga absen di dua laga awal membantu saya dalam laga berikutnya di turnamen ini,’’ ujarnya seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (18/6).

Inggris kini berada di posisi kedua bersama Prancis dengan empat poin. Prancis akan menjamu Swedia sementara Inggris harus menghadapi ujian lebih berat karena menjamu tuan rumah. Inggris sebenarnya hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Kyiv — Setelah menjalani masa hukuman akibat kartu merah, bomber Manchester United, Wayne Rooney akhirnya bisa tampil membela Inggris dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA