Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanksi Okto Dijatuhkan Pagi Ini

Selasa, 01 Februari 2011 – 09:09 WIB
Sanksi Okto Dijatuhkan Pagi Ini - JPNN.COM
Okto Maniani. Foto: Dok.JPNN/JPPhoto
JAKARTA - Oktovianus Maniani kemarin sudah tiba di Jakarta setelah  Minggu kemarin memperkuat klubnya Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura. Tapi Okto belum ikut latihan bersama timnas. Dia hanya beristirahat di hotel.

Tadi malam Okto mulai "disidang" untuk mempertanggungjawabkan aksinya yang kabur dari pemusatan latihan timnas Kamis  malam lalu. "Malam nanti ( tadi malam-Red) Wolfgang ( Pikal ) dan Widodo ( Cahyono Putra) akan bicara dengan Okto. Setelah itu besok pagi ( pagi ini-Red) giliran saya akan bicara dengan dia ( Okto). Kami ingin mendengar penjelasannya. Setelah itu  saya akan putuskan bentuk sanksinya," ujar Alfred  Riedl, pelatih timnas Indonesia usai latihan kemarin sore di Lapangan C Senayan.

Manajer timnas U-23 Adjie Massaid yang kemarin sore hadir di lapangan mengatakan bahwa Okto memang harus dikenai sanksi karena telah bertindak indisipliner. "Seperti apa sanksinya sepenuhnya kami serahkan kepada tim pelatih. Tapi saya berharap setelah pembicaraan pelatih dengan Okto akan ada kesepahaman dan nantinya tidak ada sanksi yang memberatkan buat Okto," kata Adjie.

Sementara itu, dalam latihan kemarin ada muka baru yang turut bergabung dengan Yongky Aribowo dkk. Dia adalah Alan Martha, striker mungil eks timnas SAD (Sociedad Anonima Deportivo) yang tampil di kompetisi Torneo de Honor Quarta di Uruguay. Seperti diketahui, Alan Martha dicoret dari skuad SAD dengan alasan tinggi badannya tidak memenuhi syarat ( 165 centimeter).

JAKARTA - Oktovianus Maniani kemarin sudah tiba di Jakarta setelah  Minggu kemarin memperkuat klubnya Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA