Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sanksi Tiga Laga buat Eto'o

Rabu, 24 November 2010 – 14:20 WIB
Sanksi Tiga Laga buat Eto'o - JPNN.COM
MILAN - Tandukan striker Inter Milan Samuel Eto'o terhadap bek Chievo Verona Bostjan Cesar memang lolos dari pengamatan wasit tapi masih ada rekaman video. Akibatnya, Eto'o pun harus menuai sanksi skorsing tiga laga di Serie A Liga Italia.

Tidak hanya skorsing tiga laga, striker asal Kamerun itu juga didenda 30 ribu euro atau setara Rp 362 juta. Tentu saja hukuman yang memberatkan bagi Inter. Apalagi, mereka sudah kehilangan banyak pemain akibat badai cedera.

"Di layar televisi terlihat jelas situasi yang terjadi, bek Chievo itu (Cesar, Red) diserang striker Inter (Eto'o, Red) dengan menanduk ke arah dada. Cesar pun terjatuh kesakitan. Wasit tidak melihat insiden itu," begitu keterangan FIGC, seperti dikutip Goal.

"Insiden itu tidak terlihat karena wasit dan asisten wasit mengamati insiden lainnya di lapangan. Namun, komisi disiplin memutuskan bahwa ulah Eto'o itu tergolong kekerasan dan menggunakan bukan rekaman," lanjut keterangan resmi FIGC.

MILAN - Tandukan striker Inter Milan Samuel Eto'o terhadap bek Chievo Verona Bostjan Cesar memang lolos dari pengamatan wasit tapi masih ada rekaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA