Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santa Cruz Targetkan Perempat Final

Selasa, 29 Juni 2010 – 10:26 WIB
Santa Cruz Targetkan Perempat Final - JPNN.COM
TARGET - Roque Santa Cruz dan rekannya Paulo Da Silva, berbincang di sela laga lawan Selandia Baru, di Polokwane, 24 Juni lalu. Foto: Shaun Botterill/Getty Images/FIFA.com.
PRETORIA - Dominasi kontestan asal Amerika Selatan atau zona Conmebol di Piala Dunia 2010 sangat kentara. Lihat saja, semua wakil Amerika Selatan berhasil melaju ke babak 16 besar. Bahkan, dua di antaranya telah melaju ke perempat final.

Ya, Uruguay dan Argentina sudah duluan merebut tiket ke perempat final. Uruguay melaju setelah menghempaskan Korea Selatan (Korsel) 2-1 dan Argentina menang atas Meksiko 3-1. Uruguay nantinya akan bertarung melawan Ghana dan Argentina versus Jerman.

Karena itu, striker Paraguay Roque Santa Cruz meyakini pada Piala Dunia kali ini, wakil Amerika Selatan bakal menjadi favorit utama. Brazil dan Argentina yang tampil meyakinkan berpeluang merebut prestasi hebat pada Piala Dunia 2010.

Sukses wakil Amerika Selatan pada Piala Dunia kali ini, bagi Santa Cruz, ditentukan oleh beberapa perubahan. Mereka tidak lagi hanya tampil menyerang dan bermain indah. Sejumlah tim Amerika Selatan sudah lebih efisien.

PRETORIA - Dominasi kontestan asal Amerika Selatan atau zona Conmebol di Piala Dunia 2010 sangat kentara. Lihat saja, semua wakil Amerika Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA