Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santan Kelapa Jadi Resep Michelle Ziudith Merawat Rambut

Rabu, 09 Januari 2019 – 16:37 WIB
Santan Kelapa Jadi Resep Michelle Ziudith Merawat Rambut - JPNN.COM
Michelle Ziudith. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Michelle Ziudith memiliki rambut hitam yang sehat nan indah. Menurut Michelle Ziudith, rambut sebagai mahkota rambut harus dijaga kesehatannya.

Apalagi, kata dia, rambut juga salah satu penunjang kesuksesan kariernya di dunia hiburan tanah air.

"Rambut dan kulit menjadi dua hal penting yang akan sangat aku perhatikan, karena mahkotanya perempuan itu rambut, rambut juga salah satu penunjang karier aku," ujar Michelle saat diitemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Michelle Ziudith mengaku amat memprioritaskan rambutnya dibanding kulit. Menurutnya, kulit gelap mudah disiasati. Namun, kalau rambut rusak, salah satu solusinya harus dipotong.

"Kalau kulit aku jadi gelap, dengan mudah ada foundation yang bisa membantu. Tapi, kalau rambut saat diwarnain, di-styling, enggak ada penolongnya kecuali di gunting," paparnya.

Lanjut Michelle, dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran merawat rambut. "Rutinitas perawatan sebenarnya aku tipe orang yang enggak mau datang ke salon duduk berjam-jam cuma untuk merawat rambut aku. Ini rahasia sih sebenarnya, aku suka pakai santan alami untuk keramas. kalau ada waktu buat belanja bulanan aku juga pakai daun lidah buaya," ungkapnya.

Dia lebih memilih bahan alami karena lebih aman. Dia juga berbagi tips untuk melindungi rambut saat berenang.

"Aku enggak pernah pakai hair extension jadi tebal alami. Sebelum rambut aku di hairstyling juga kalau ada waktu aku cari bahan-bahan alami dulu biar aman, enggak perlu beli produk mahal-mahal atau gimanapun. terus kalau mau berenang harus dikasih vitamin dulu karena air kaporit itu sangat jahat," tandasnya.(jpc/jpnn)

Ini rahasia sih sebenarnya, aku suka pakai santan alami untuk keramas. kalau ada waktu buat belanja bulanan aku juga pakai daun lidah buaya.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close