Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santri Tewas Dikeroyok, Pelakunya Diduga...

Senin, 08 Januari 2024 – 04:50 WIB
Santri Tewas Dikeroyok, Pelakunya Diduga... - JPNN.COM
Sejumlah pentakziah di rumah duka, santri yang meninggal dunia setelah dikeroyok temannya di sebuah pondok pesantren Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. ANTARA/HO-keluarga

jpnn.com, BLITAR - Santri berinisial MA (14) dari sebuah pondok pesantren di Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, tewas dikeroyok.

Satreskrim Polres Blitar masih mengusut perkara dengan memeriksa sejumlah saksi.

"Sampai dengan saat ini sudah 21 orang yang telah dimintai keterangan," kata Kasatreskrim Polres Blitar AKP Febby Pahlevi Rizal, Minggu.

Febby masih enggan menjelaskan perkembangan penyelidikan tersebut, termasuk soal penetapan tersangka. Dia hanya mengatakan kasus ini masih terus diselidiki.

Sementara itu, Heru Wahyudi, paman korban mengatakan keluarga memang baru diberi kabar pada Rabu (3/1) malam setelah keponakannya di rumah sakit.

Saat itu korban sudah koma sehingga tidak bisa ditanya.

Dari pesantren pun tidak bisa memberikan informasi yang membuat keluarga lebih tenang dan hanya menyatakan konsentrasi kepada korban saat itu.

"Kronologi seperti apa tidak tahu, dari keluarga tidak mengetahui. Keluarga diberi tahu Rabu malam, kondisinya sudah koma," ucapnya.

Sudah 21 orang telah dimintai keterangan polisi terkait santri tewas dikeroyok di pondok pesantren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close