Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Santriwati, Diperkosa Lalu Dibunuh

Selasa, 29 Maret 2011 – 17:53 WIB
Santriwati, Diperkosa Lalu Dibunuh - JPNN.COM
MARTAPURA – Misteri kematian Nurul Hikmah (17), santriwati Ponpes Darussalam yang belum lama ini ditemukan terbujur kaku tanpa nyawa mulai tersingkap. Polisi menduga korban dihabisi nyawanya untuk menghilangkan jejak pelaku. Hal itu dibuktikan adanya bekas jeratan kain di leher korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Nuryono, sinyalemen itu diperoleh berdasarkan hasil visum yang dilakukan dokter. "Itu dugaan sementara. Belum diketahui motifnya, kami masih mempelajari intensif kejadian ini.  Berdasarkan olah TKP pula, kuat dugaan korban dianiaya, dibunuh dan dirampok,” kata Nuryono kepada Radar Banjarmasin (Group JPNN).

Kata Nuryono, perampokan dimungkinkan sebab sepeda mini dan telepon genggam warna putih milik korban yang biasa dipakainya, tidak ditemukan di lokasi kejadian, di semak-semak samping kebun jagung dekat Ponpes dan Panti Asuhan Putri NU Jln Irigasi Teluk Sanggar Desa Bincau RT 11 RW 2, Sabtu (26/3) lalu, sekira pukul 11.45 Wita. “Kerudung korban juga tidak ada,” imbuh dia.

Apakah sudah ada pelaku yang dicurigai? Nuryono menyatakan masih belum menemukan dan mencurigai pelaku kriminal yang menyebabkan korban tewas. Pihaknya terus mengembangkan penyelidikan terhadap kasus yang cukup menggemparkan pekan ini di Kabupaten Banjar.

MARTAPURA – Misteri kematian Nurul Hikmah (17), santriwati Ponpes Darussalam yang belum lama ini ditemukan terbujur kaku tanpa nyawa mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close