Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sapa Mataraman, Anies: Bila di Jatim Menang, Kita Menang

Jumat, 09 Februari 2024 – 19:12 WIB
Sapa Mataraman, Anies: Bila di Jatim Menang, Kita Menang - JPNN.COM
Capres Anies Baswedan berkampanye di GOR Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan berkampanye dan menyapa warga di kawasan Jawa Mataraman, di GOR Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (9/2).

Di depan ribuan massa yang tumpah ruah hingga ke jalanan, Anies mengajak massa yang hadir untuk terus memperjuangkan perubahan demi kehidupan yang lebih baik dan Indonesia yang lebih adil dan setara.

“Apakah ada yang dibayar untuk datang ke tempat ini?” tanya Anies, yang langsung disambar dengan teriakan “Tidaaaak” dari massa.

“Semua datang tanpa bayaran, ini memang wajah-wajah yang tak bisa dibayar. Kita berkumpul di sini bukan hanya untuk tatap muka, tapi untuk Indonesia adil makmur untuk semua. Bila di Jatim menang, kita akan menang,” tegas Anies.

Anies menambahkan bahwa Indonesia sedang menghadapi masalah tentang ketimpangan dan ketidakadilan. Karena itu, ujar dia, waktunya Indonesia mengalami perubahan.

“Kita ada masalah, ada ketimpangan dimana-mana. Ketidakadilan dimana-mana. Karena itu, waktunya kita semua melakukan gerakan perubahan untuk Indonesia yang adil dan setara,” kata Anies.

Anies yang berkampanye menggunakan bahasa Jawa itu terlihat fasih dan lincah dalam berinteraksi dengan massa. Lalu ia membacakan poster-poster yang dibentangkan puluhan peserta kampanye.

“Abah, perjuangkan selalu amar makruf”, “Kami yang miskin berhak dapa pendidikan terbaik”, “Abah jangan nyanyi”,” begitu tulisan poster yang dibaca Anies, dan disambut gelak tawa massa.

Anies Baswedan mengajak massa yang hadir untuk terus memperjuangkan perubahan demi kehidupan yang lebih baik dan Indonesia yang lebih adil dan setara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close