Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sapi Bantuan Otsus Sudah Mati

Jumat, 10 Agustus 2012 – 11:32 WIB
Sapi Bantuan Otsus Sudah Mati - JPNN.COM
TAKENGON – Tim Pansus II Bidang Pembangunan untuk Perhitungan Realisasi Penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Tengah tahun anggaran 2011, menemukan sejumlah kejanggalan di lokasi Peternakan Terpandu Ketapang (KPTK), Linge, Aceh Tengah, diantaranya, sapi bantuan Otsus sudah mati sebelum diserahkan, ke dinas terkait.

"Ini menjadi tangungjawab rekanan karena belum serah terima koq sudah mati, demikian pula dengan sapi yang tidak sesuai standar. Kita minta Pejabat Pengendali Teknis Kegiatan (PPTK) dapat bersikap, sehinga tidak merugikan uang daerah," tegas Bardan. 

Diantara sekian banyak temuan Tim Pansus,  namun ada tiga hal yang sangat memprihatinkan. Seperti disampaikan Bardan Sahidi, Ketua Tim Pansus II, pada saat menyampaikan laporannya dalam sidang paripurna DPRK setempat.

Politisi dari partai PKS ini menyebutkan masing-masing pada pembukan jalan produksi di Ketapang dua, Pengadaan alat-alat kesehatan untuk Poskeswan, dan Pembuatan Embung, yang tersebar di Kawasan Ketapang  I dan II.

TAKENGON – Tim Pansus II Bidang Pembangunan untuk Perhitungan Realisasi Penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA