Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarah Palin Jadi Ikon Fashion

Rabu, 17 September 2008 – 11:41 WIB
Sarah Palin Jadi Ikon Fashion - JPNN.COM
LOS ANGELES - Terpilihnya Sarah Palin sebagai calon wakil presiden mendampingi McCain tidak hanya mengguncang kancah politik, tapi juga menjadi perbincangan dalam dunia fashion. Palin memang memiliki pesona kecantikan yang mampu memukau publik Amerika di usianya yang menginjak 40-an. Kini, gaya dandan Palin, mulai dari ujung rambut sampai kaki,  menjadi tren fashion di negeri Paman Sam.

Gaya klasik Palin kini menjadi inspirasi bagi banyak wanita. Dengan potongan rambut yang simpel dan praktis, make-up natural yang membuatnya nampak segar, serta oufit elegan yang kaya warna, keseluruhan tampilan Palin mencerminkan selera fashion yang tak lekang dimakan waktu. Tak heran, banyak desainer yang lantas menggandengnya sebagai ikon produk.

Mulai dari gaya rambutnya, kini telah dibuat wig-wig yang mengikuti style wanita yang di masa mudanya menjadi kontestan dalam kontes kecantikan ini. Model kacamata Palin pun menjadi tren. Dengan bentuk persegi tanpa frame dan berbahan titanium, harga kacamata ini mencapai USD 375, sampai USD 750 (sekitar Rp. 3.500.000,- sampai Rp 6.975.000,- dengan kurs Rp. 9.300,-), tergantung jenis lensa yang digunakan. Kacamata ini didesain Kazuo Kawasaki, sedangkan produksinya dipegang Italee Optics, Inc.

“Sangat sedikit politikus, apalagi wanita, yang memakai kacamata. Kami senang beliau memakai kacamata itu,” kata juru bicara perusahaan. “Kami telah melihat efek yang positif,” tambahnya. Penjualan kacamata ini telah mencapai 6.000 sampai 7.000 frame tahun ini di seluruh dunia.

LOS ANGELES - Terpilihnya Sarah Palin sebagai calon wakil presiden mendampingi McCain tidak hanya mengguncang kancah politik, tapi juga menjadi perbincangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA