Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saran Polda Metro Jaya untuk Haikal Hassan

Rabu, 23 Desember 2020 – 17:41 WIB
Saran Polda Metro Jaya untuk Haikal Hassan - JPNN.COM
Haikal Hassan Baras. Foto: tangkapan layar Instagram/haikalhasan_quote

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menunda pemeriksaan terhadap pendakwah Haikal Hassan Baras, Rabu (23/12).

Polisi memutuskan penundaan pemeriksaan lantaran sekretaris jenderal Habib Rizieq Shihab (HRS) Center yang beken disapa dengan panggilan Babe Haikal itu reaktif Covid-19.

"Tadi memang Saudara Haikal betul saat dilakukan rapid test antibody yang bersangkutan reaktif," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di kantornya.

Menurut Yusri, sebenarnya pihaknya telah memanggil Haikal pada Senin (21/12). Namun, penceramah kondang itu tidak bisa bisa hadir memenuhi panggilan kepolisian lantaran sedang ada kegiatan di Solo, Jawa Tengah. 

Oleh karena itu Haikal meminta penundaan pemeriksaan dari 21 Desember 2020 menjadi 23 Desember 2020. Setelah tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.15, Haikal lantas menjalani rapid test antibody. 

 

Ternyata hasil pemeriksaan itu menunjukkan Haikal reaktif Covid-19. Oleh karena itu polisi menunda pemeriksaan dan meminta Haikal menjalani isolasi mandiri.

"Kami juga sampaikan kepada yang bersangkutan untuk sebaiknya isolasi mandiri, menunda dulu sementara untuk undangan klarifikasi," kata Yusri.

Polda Metro Jaya menunda pemeriksaan terhadap Sekjen Habib Rizieq Shihab (HRS) Center Haikal Hassan Baras atau Babe Haikal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close