Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sariayu Martha Tilaar Rias 1.000 Pengisi Acara PON XX Papua 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 14:01 WIB
Sariayu Martha Tilaar Rias 1.000 Pengisi Acara PON XX Papua 2021 - JPNN.COM
Tim Sariayu Martha Tilaar saat merias pengisi acara PON XX Papua 2021. Foto: Humas Sariayu Martha Tilaar

jpnn.com, JAKARTA - Sariayu Martha Tilaar menjadi official make up support dari penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang berlangsung di Papua sejak 2 Oktober 2021.

Brand kosmetik lokal itu sukses mendandani 1.000 penampil dalam upacara pembukaan dan seluruh pengisi acara di penutupan PON XX di Stadion Lukas Enembe. 

Pada opening ceremony, tema make up yang dipakai terinspirasi dari warna-warna 5 teritori Papua yaitu la pago, mee pago, saereri, anim ha, dan tabi mamta.

Sementara untuk closing ceremony lebih mengusung konsep selebrasi dengan menghadirkan penampilan eksklusif dari para seniman muda Papua dan sejumlah selebritias, seperti Noah, Iwa K, Saykoji, dan masih banyak lagi.

PON XX Papua merupakan bukti nyata Sariayu Martha Tilaar selalu konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas jati diri bangsa.

“Kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mendukung perhelatan nasional PON Papua ini merupakan kehormatan yang sungguh luar biasa," kata Kilala Tilaar, CEO Martha Tilaar Group dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/10).

Menurut Kilala, pengalaman saat terlibat dalam Asian Games dan Asian Para Games 2018, memberikan manfaat besar untuk diterapkan pada PON XX Papua.

"Kami senang sekali event nasional ini berjalan dengan lancar, ini merupakan kehormatan bagi kami bisa menjadi bagian sejarah di tanah Papua, Torang Bisa!" ujarnya.

Sariayu Martha Tilaar merias 1.000 pengisi acara dalam acara pembukaan dan penutupan PON XX Papua 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close