Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarnima Memang Sadis, Bunuh Anak Tiri Pakai Pulpen

Rabu, 17 Juni 2020 – 20:40 WIB
Sarnima Memang Sadis, Bunuh Anak Tiri Pakai Pulpen - JPNN.COM
Sarnima alias Sanima diamankan polisi usai membunuhan anaknya pakai pulpen. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, PINRANG - Seorang anak bernama Mutiara, 4, tewas dengan mengenaskan setelah dianiaya ibu tirinya, Sarnima alias Sanima, menggunakan pulpen.

Sarnima mengaku menganiaya anak dari istri kedua suaminya Herman, itu karena jengkel dan kesal terhadap sang suami yang dinilai pilih kasih terhadap anak-anaknya.

“Kesal pak, apalagi dia (korban) tidak mau disuruh,” kata Sanima kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak polres Pinrang Rabu (17/6/2020).

Karena kesal, pelaku membaringkan anak tirinya kemudian menginjak bagian dada.

Tidak Puas dengan perbuatan itu, terduga pelaku kemudian mengambil pulpen yang ada di laci, lantas menusuk dada korban hingga mengeluarkan darah di bagian hidung.

“Disitu saya panik,” akunya.

Ia kemudian mengganti pakaian anak tirinya dan membawa ke bidan yang tidak jauh dari rumahnya, namun disarankan ke Puskesmas.

“Di tengah jalan, saya ketemu tetangga, dan tetangga menyarankan supaya anak tiri saya dibawa pulang karena sudah meninggal,” jelasnya.

Seorang anak bernama Mutiara, 4, tewas dengan mengenaskan setelah dianiaya ibu tirinya, Sarnima alias Sanima, menggunakan pulpen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close