Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarniti Minta SBY Selamatkan Anaknya dari Algojo Arab Saudi

Jumat, 11 November 2011 – 13:26 WIB
Sarniti Minta SBY Selamatkan Anaknya dari Algojo Arab Saudi - JPNN.COM
JAKARTA - Sarniti, ibu kandung Tuti Tursilawati (27), Pembantu Rumah Tangga (PRT) migran asal Cikeusik, Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang akan dieksekusi mati oleh pemerintah Arab Saudi tak kuasa menahan tangisnya, di Press Room DPR RI, Jumat (11/11).

Kepada awak media di ruangan itu, Sardini mengaharapkan ketegasan pemerintah untuk bisa memulangkan dan menyelamatkan anaknya dari pancungan algojo di Saudi Arabia.

"Saya hanya minta selamatkan anak saya, kembalikan anak saya. Berangkat selamat, pulangnya harus selamat. Cuma itu yang kami minta. Kami minta, dukung kami. Sekali lagi kami mohon selamatkan anak saya, kembalikan anak saya," ungkap Sarniti sambil menangis.

Sarniti meminta pemerintah dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bisa menyelamatkan anaknya tersebut. "Kami minta kepada bapak Presiden, pemerintah, mohon bantuannya agar Tuti diselamatkan. Saya ingin ketemu langsung dengan presiden," kata Sarniti.

JAKARTA - Sarniti, ibu kandung Tuti Tursilawati (27), Pembantu Rumah Tangga (PRT) migran asal Cikeusik, Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA