Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarri Bilang Begini Soal Kondisi Juventus, Peluang Atalanta Menyalip?

Jumat, 24 Juli 2020 – 11:21 WIB
Sarri Bilang Begini Soal Kondisi Juventus, Peluang Atalanta Menyalip? - JPNN.COM
Pelatih Juventus Maurizio Sarri (AFP/MARCO BERTORELLO)

jpnn.com, ITALIA - Pernyataan tidak biasa dikemukakan pelatih Juventus Maurizio Sarri, usai timnya dibantai Udinese 1-2, Kamis setempat atau Jumat (24/7) WIB.

Sarri mengakui timnya kehilangan bentuk dan organisasi permainan.

Bianconerri telah kehilangan 18 poin dari posisi unggul di Liga Italia musim ini.

Mereka sempat unggul di Stadion Dacia Arena melalui gol Matthijs de Ligt, sebelum gol-gol balasan dari Ilija Nestrovski dan Seko Fofana membalikkan keadaan.

"Itulah yang terjadi belakangan ini, kami kehilangan organisasi dan bentuk (permainan)," ucap Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami tampil bagus pada babak pertama, kemasukan gol penyama kedudukan dan menginginkan kemenangan dengan segala risikonya, itulah mengapa kami mulai tidak terorganisir dan mengendur," tambahnya kemudian.

Sarri mengakui, sulit menemukan keseimbangan saat ini, sebab semua orang di timnya sedang kelelahan.

"Kami juga tidak agresif karena hal itu, namun saya percaya organisasi lebih penting dibanding agresi saat ini. Ini lebih ke kelelahan mental dibanding fisik, sebagaimana kami kehilangan ketenangan setelah gol penyama kedudukan," kata mantan pelatih Napoli tersebut.

Maurizio Sarri mengeluarkan pernyataan tak biasa, setelah anak-anak asuhnya kalah 1-2 dari tuan rumah Udinese. Bisa jadi kondisi yang ada peluang bagi peringkat kedua Liga Italia, Atalanta, menyalip Juventus sebagai pemuncak klasemen.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close