Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sasa Sambal Hadirkan Sensasi Pedas yang Lebih Seru

Selasa, 12 Desember 2023 – 03:17 WIB
Sasa Sambal Hadirkan Sensasi Pedas yang Lebih Seru - JPNN.COM
Sasa sambal. Foto dok SASA

jpnn.com, JAKARTA - PT SASA Inti (SASA) menghadirkan produk yang bukan hanya menyehatkan anak bangsa, tetapi juga memberikan warna dalam keseharian pecinta makanan.

Tak hanya ada produk SASA Tepung Bumbu Bervitamin dan Bermineral dan Santan Omega 3 yang menyehatkan, SASA semakin melengkapi kebutuhan masyarakat dengan adanya SASA Saus Sambal yang membawa keceriaan lewat sensasi pedas dan aroma bawang putih.

Cita rasa pedas yang berani ini pun semakin dilengkapi dengan adanya kolaborasi dengan karakter dari Looney Tunes.

“Sebagai brand yang sudah lama hadir di Indonesia, SASA berkomitmen bukan hanya memberikan produk yang menyehatkan tetapi juga produk yang membawa keceriaan dalam keseharian konsumen, salah satunya lewat hadirnya SASA Sambal Looney Tunes. Ini adalah wujud kontribusi kami sebagai produk Indonesia yang terus berinovasi dan berkreasi," ucap Albert Dinata, Marketing Director PT Sasa Inti.

Di tengah hiruk pikuk kehidupan dan padatnya aktivitas, SASA Sambal Looney Tunes kini telah menjadi solusi yang membawa keceriaan bagi siapa pun yang ingin merasakan sensasi pedas.

"Untuk makanan pedas nan lezat yang lebih ceria, SASA Saus Sambal Looney Tunes jadi pilihan terbaik. Kreasi produk dari Sasa ini bisa didapatkan di toko kelontong, minimarket, supermarket, dan e-commerce favorit," kata Albert Dinata.(chi/jpnn)

SASA Sambal Looney Tunes kini telah menjadi solusi yang membawa keceriaan bagi siapa pun yang ingin merasakan sensasi pedas.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close