Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjalanan Eatsambel Kenalkan Sambal Khas Indonesia, Cetak Penjualan Naik 3 Kali Lipat di Shopee Live

Jumat, 12 Juli 2024 – 06:57 WIB
Perjalanan Eatsambel Kenalkan Sambal Khas Indonesia, Cetak Penjualan Naik 3 Kali Lipat di Shopee Live - JPNN.COM
Founder Eatsambel Yansen Gunawan menceritakan kesuksesannya membuat produk sambal khas Indonesia dalam kemasan dengan kualitas dan rasa yang enak hingga sukses mencetak peningkatan penjualan hingga 3 kali lipat di Shopee Live. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, menyantap hidangan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran sambal.

Kehadiran sambal yang memberikan sensasi rasa pedas menjadi cita rasa yang tidak terpisahkan dari budaya kuliner nusantara.

Bukti kecintaan masyarakat Indonesia terhadap rasa pedas yang mampu melengkapi rasa dan menambah selera makan menjadi peluang bisnis yang diamati Yansen Gunawan saat menciptakan Eatsambel.

Awalnya, Yansen mencoba untuk memberikan sambal buatannya tersebut secara gratis kepada para kerabat.

Namun, kini Eatsambel yang diciptakan Yansen bisa dikenal secara luas sebagai brand sambal lokal dalam kemasan dengan kualitas dan rasa yang enak.

Kesuksesan brand lokal ini juga turut didukung dengan bergabungnya bersama Shopee untuk meningkatkan jangkauan penjualan dan memanfaatkan fitur-fitur, seperti Shopee Live dan Shopee Video.

Founder Eatsambel Yansen Gunawan mengatakan walaupun tiap orang memiliki selera makanan yang berbeda-beda, namun sambal menjadi satu cita rasa yang dicari semua masyarakat Indonesia.

"Maka dari itu, kami ingin produk Eatsambel bisa dicoba dan menjadi teman makan seluruh orang Indonesia," kata Yansen Gunawan.

Yansen Gunawan mengungkapkan fitur Shopee Live dan Shopee Video membantu meningkatkan penjualan produk sambal Eatsambel buatannya hingga 3 kali lipat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA