Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sasar Pasar Ritel, Asa Ren Jalin Kemitraan Dengan Watson Indonesia

Minggu, 10 September 2023 – 20:28 WIB
Sasar Pasar Ritel, Asa Ren Jalin Kemitraan Dengan Watson Indonesia - JPNN.COM
Asa Ren jalin kemitraan dengan Watson Indonesia. Foto: Asa Ren

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan biobank digital, Asa Ren, mengembangkan kerja sama dengan Watson Indonesia - perusahaan retail kesehatan dan kecantikan.

Asa Ren mulai melakukan penetrasi pasar dengan pendekatan yang berfokus pada gaya hidup konsumen, dengan menyediakan teknologi untuk mengelola data kesehatan yang terdiri dari rekam medis dan profil genetik dengan mudah melalui aplikasi.

Saat ini, Asa Ren menawarkan berbagai produk berbasis genetik di antaranya Premium DNA, 360 DNA, Ancestry, Kids Prodigy, Medical Check Up (MCU), dan konsultasi melalui aplikasi.

Sementara itu, Watson Indonesia merupakan perusahaan ritel global yang terus berinovasi menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dengan penggunaan teknologi digital.

Kerja sama itu ditargetkan untuk mempercepat pertumbuhan pelanggan Asa Ren di sektor ritel, dan membangun hubungan yang lebih kuat antara pelanggan terhadap brand tes DNA.

Kemitraan itu cukup dinantikan dengan posisi Watson Indonesia dalam mengelola tren belanja offline maupun online, sehingga memberikan mereka kemudahan untuk membeli produk Asa Ren.

Produk Asa Ren kini tersedia dalam 23 gerai Watson Indonesia di Jakarta.

Kemitraan Watson Indonesia dan Asa Ren diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada kedua perusahaan, dengan dapat memperluas basis pelanggannya dan meningkatkan kesadaran merek serta menawarkan produk perawatan kesehatan lebih personal.

Perusahaan biobank digital, Asa Ren, mengembangkan kerja sama dengan Watson Indonesia - perusahaan retail kesehatan dan kecantikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close