Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sasar Pertumbuhan Literasi Kripto di Kalangan Pemuda, Tokocrypro Gandeng Amartha Hangtuah

Sabtu, 08 Januari 2022 – 22:40 WIB
Sasar Pertumbuhan Literasi Kripto di Kalangan Pemuda, Tokocrypro Gandeng Amartha Hangtuah - JPNN.COM
Peluncuran kolaborasi Tokocrypto dengan Amartha Hangtuah dilaksanakan di T-Hub Patal Senayan by Tokocrypto. Foto: Dok. Tokocrypto

jpnn.com, JAKARTA - Industri blockchain dan aset kripto yang sedang tren saat ini sangat terbuka dan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk mendapatkan manfaatnya.

Tokocrypto sebagai pedagang aset kripto nomor satu dan yang pertama teregulasi di Indonesia melihat ini momentum yang tepat untuk memperluas jangkauan serta edukasi aset kripto ke berbagai industri termasuk olahraga.

Untuk itu, Tokocrypto berkolaborasi dengan klub basket Amartha Hangtuah mendukung laga IBL 2022 serta mendorong pemberdayaan atlet serta para pencinta olahraga basket melalui pemanfaatan aset kripto dan blockchain.

Kemitraan strategis ini juga sebagai upaya untuk mempercepat ekosistem keuangan yang inklusif di Indonesia.

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengatakan kolaborasi dengan Amartha Hangtuah adalah strategi kami untuk lebih menyasar lagi generasi muda, ini akan menjadi awal dukungan pihaknya dalam memajukan atlet dan komunitas olahraga, khususnya basket, untuk lebih berdaya dan mendapatkan manfaat lebih dari aset kripto.

Dukungan ini akan diwujudkan dalam bentuk edukasi dan juga program afiliasi bernama TokoScholars. Melalui program ini, atlet dan ofisial dari klub basket Amartha Hangtuah berkesempatan mendapat passive income seumur hidup.

“Tokocrypto melihat olahraga basket memiliki komunitas yang cukup besar dan didominasi oleh anak muda, sejalan dengan tujuan kami untuk memperluas edukasi terkait investasi aset kripto juga teknologi blockchain di kalangan tersebut. Amartha Hangtuah juga memiliki banyak atlet muda yang memiliki potensi besar, hal ini menunjukkan semangat Amartha Hangtuah untuk terus bertumbuh, seperti halnya Tokocrypto," kata Kai.

Komisaris Amartha Hangtuah Eddi Danusaputro mengatakan bahwa melihat tren blockchain dan kripto sebagai kesempatan bagi para atlet dan ofisial untuk terus update dengan perkembangan teknologi yang dapat memberikan manfaat, termasuk secara finansial.

Tokocrypto berkolaborasi dengan klub basket Amartha Hangtuah mendukung laga IBL 2022 serta mendorong pemberdayaan atlet serta para pencinta olahraga basket melalui pemanfaatan aset kripto dan blockchain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close