Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sasi Genjot Fisik Roca

Senin, 02 Februari 2009 – 08:20 WIB
Sasi Genjot Fisik Roca - JPNN.COM
GRESIK - Gresik United (GU) tak mau berpuas diri setelah sukses menuai poin maksimal melawan Persiku Kudus (29/1). Tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu langsung membidik target mencuri poin dalam lawatannya di kandang Persis Solo pada 12 Februari mendatang.

Untuk mencapai target tersebut, pelatih GU Sasi Kirono menegaskan akan berupaya menutup sejumlah kelemahan timnya. Selain kepaduan tim, dia menyebutkan akan memberikan perhatian khusus kepada Javier Roca dan beberapa pemain baru lainnya.

Menurut Sasi, kehadiran Roca cukup membantu daya serang tim asal Kota Pudak itu. Namun, Sasi mengatakan bahwa penampilan Roca bersama GU dalam dua kali pertandingan masih belum maksimal. ''Biasanya, dia sangat mobile. Tapi, di pertandingan kemarin Roca masih sering di tengah saja,'' ujar pria kelahiran Wonogiri itu. Meski demikian, Sasi memakluminya karena kondisi fisik Roca yang belum maksimal karena tidak berlatih sekitar dua bulan. ''Selain Roca, ada pemain-pemain baru yang kondisi fisiknya perlu ditingkatkan,'' tuturnya.

Di sisi lain, rumor bakal bergabungnya mantan manajer Petrokimia Gresik Imam Supardi di jajaran pengurus Gresik United (GU) tampaknya masih jauh dari kenyataan. Sebab, Ketua Umum GU Husnul Khuluq mengatakan bahwa hal itu belum menjadi agenda GU dalam waktu dekat ini. ''Dalam waktu dekat ini, kami tetap berharap agar Pak Imam memberikan masukan meski tidak masuk di kepengurusan,'' ujarnya.

GRESIK - Gresik United (GU) tak mau berpuas diri setelah sukses menuai poin maksimal melawan Persiku Kudus (29/1). Tim berjuluk Laskar Joko Samudro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA