Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Damai Cartenz Terus Buru Undius Kogoya dan Anggotanya

Minggu, 16 Juni 2024 – 22:48 WIB
Satgas Damai Cartenz Terus Buru Undius Kogoya dan Anggotanya - JPNN.COM
Anggota Satgas Damai Cartenz saat bersama masyarakat Bibida, Kabupaten Paniai, Papua Tengah. (ANTARA/HO-Satgas Damai Cartenz).

jpnn.com - PANIAI - Satuan Tugas Damai Cartenz 2024 terus memburu kelompok kriminal bersenjata (KKB) di bawah pimpinan Undius Kogoya.

Menurut Kepala Operasi Damai Cartenz 2024 Kombes Pol Faizal Ramadhani pengejaran terhadap KKB pimpinan Undius Kogoya merupakan bagian dari penegakan hukum.

Pengejaran dan penegakan hukum dilakukan terhadap Undius Kogoya dan kelompoknya karena selama ini sangat meresahkan lewat aksi kejahatan di kampung-kampung di Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

Selain melakukan penegakan hukum, Satgar juga mengaktifkan patroli.

Patroli digelar guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang saat ini mengamankan diri di Gereja Katolik St. Petrus Kugapa Distrik Bibida.

Kombes Faizal lebih lanjut mengatakan tim Satgas Damai Cartenz akan terus berupaya memberikan rasa aman dengan mendatangi masyarakat yang saat ini masih mengamankan diri di gereja di Bibida.

“Satgas Damai Cartenz telah membantu mengevakuasi warga yang sakit dan membawanya ke RSUD di Madi untuk mendapat penanganan medis atas penyakit yang dideritanya," kata Kombes Faizal dalam keterangannya, Minggu (16/6).

Sementara itu Kepala Distrik Bibida Yoris Zonggokau berharap masyarakat tidak takut saat beraktivitas.

Satuan Tugas Damai Cartenz masih terus memburu dan mengejar kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Undius Kogoya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close