Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Mafia Bola Buru Dua DPO dari Exco PSSI

Rabu, 05 Februari 2020 – 22:23 WIB
Satgas Mafia Bola Buru Dua DPO dari Exco PSSI - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Jilid III sudah resmi bekerja. Kini satgas yang dipimpin Brigjen Hendro Pandowo itu tengah fokus menangani perkara yang sebelumnya belum tuntas.

Salah satunya adalah dugaan pengaturan skor antara Perses Sumedang melawan Persikasi Bekasi di Liga 3. Pada kasus itu, ada dua orang buronan yang dikejar.

“Untuk HN dan KH bakal dilakukan pengejaran,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (5/2).

HN dan KH sendiri diketahui merupakan anggota Exco PSSI Jawa Barat yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Kasus ini merupakan lanjutan dari kasus yang ditangani Satgas Antimafia Bola Jilid II sebelumnya. Dalam kasus itu, enam pelaku dicokok mulai dari perangkat pertindangan hingga manajemen Persikasi.

Yusri menambahkan, pada Jumat 7 Februari 2020 mendatang 13 Direktorat Reserse Kriminal Umum beberapa polda akan berkumpul guna pembahasan soal tugas Satgas Antimafia Bola Jilid III ini.

"Ini komitmen dari Polri, segala bentuk pengaturan skor maupun pengaturan-pengaturan lainnya, kita akan bersihkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tandas Yusri. (cuy/jpnn)

Satuan Tugas (Satgas) Mafia Bola Jilid III sudah resmi bekerja. Kini satgas yang dipimpin Brigjen Hendro Pandowo itu tengah fokus menangani perkara yang sebelumnya belum tuntas

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close