Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Timnas Indonesia Minta Shin Tae Yong Sudah di Jakarta 29 Juni

Selasa, 23 Juni 2020 – 16:27 WIB
Satgas Timnas Indonesia Minta Shin Tae Yong Sudah di Jakarta 29 Juni - JPNN.COM
Syarif Bastaman, Ketua Satgas Timnas PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI melalui Satgas Timnas mengultimatum Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong datang ke Indonesia selambat-lambatnya 29 Juni mendatang.

PSSI ingin mendengarkan secara langsung paparan dari Shin Tae Yong untuk persiapan Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 sendiri memang memiliki waktu yang pendek untuk mematangkan diri menghadapi laga Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan yang dihelat pada 14 sampai 31 Oktober mendatang.

"Kami sudah undang beliau untuk datang ke sini. Itu resmi melalui undangan PSSI dan meminta Shin Tae Yong beserta stafnya untuk datang pada 29 Juni," kata kata Ketua Satgas Timnas Indonesia Syarif Bastaman, Selasa (23/6).

PSSI menurut Syarif berharap Shin Tae Yong bisa menghormati kontrak yang telah ditandatangani dan segera menjalankan tugasnya seperti yang ditunjukkan oleh para pengurus dan Satgas yang sudah menandatangani kontrak.

“Kami ingin Shin Tae Yong sudah fokus untuk program pelatihan," tandasnya.

Menurut dia, kehadiran Shin di Indonesia ini cukup penting. Sebab, setelah proses latihan secara virtual pada sejak Mei lalu, perlu dilakukan pengerucutan sehingga kerangka tim utama bisa segera dibentuk.

"Kedatangannya itu untuk diskusi mengenai program selanjutnya bagaimana. Secara teknis kami harus menyusun kerangka tim, setelah itu menyusun pelatihan dalam rangka seleksi pemain karena sekarang masih terlalu gemuk," ungkapnya.

PSSI melalui Satgas Timnas mengultimatum Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong datang ke Indonesia selambat-lambatnya 29 Juni mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close