Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas TNI dan Kemenkes Bekerja Sama Atasi Penyakit Malaria di Perbatasan Papua

Sabtu, 28 Mei 2022 – 23:54 WIB
Satgas TNI dan Kemenkes Bekerja Sama Atasi Penyakit Malaria di Perbatasan Papua - JPNN.COM
Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda bekerja sama Tim Surve dari Kemenkes, Kabid P2P Dinkes Keerom dan Puskesmas Yabanda dalam rangka pengecekan dan pengobatan malaria kepada anak-anak sekolah di SD Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua. Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Yabanda yang dipimpin Letda Inf Abdul Rais Nasution bekerja sama dengan Tim Surve dari Kemenkes, Kabid P2P Dinkes Keerom dan Puskesmas Yabanda dalam rangka pengecekan dan pengobatan malaria beserta pengecekan Filariasis kepada anak-anak sekolah.

Acara tersebut berlangsung di SD Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo berharap kegiatan pengecekan, pengobatan malaria dan pengecekan filariasis ini anak-anak Kampung Yabanda makin sehat, damai, aman, dan sejahtera.

“Selain itu Satgas Yonif 126/KC akan terus berupaya berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” tegas Letkol Inf Dwi.

Dengan kegiatan ini anak-anak merasa senang karena sudah diperhatikan oleh Satgas dan Pemerintah.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dalam bentuk keluarga sehat dan bahagia di Papua, khususnya di perbatasan RI,” ujar Letkol Dwi.(fri/jpnn)

Satgas TNI dan Tim Surve dari Kemenkes, Kabid P2P Dinkes Keerom dan Puskesmas Yabanda bekerja sama untuk pengecekan dan pengobatan malaria.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close