Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas TNI Sosialisasikan Kepada Para Siswa Tentang Bahaya Covid-19

Selasa, 27 Juli 2021 – 22:41 WIB
Satgas TNI Sosialisasikan Kepada Para Siswa Tentang Bahaya Covid-19 - JPNN.COM
Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Kanggime di bawah pimpinan Letda Inf Totok S melaksanakan sosialisasi kepada siswa dan siswi SD YPPGI Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua, Selasa (27/7/2021). Foto: Pen Satgas Yonif RK 751/VJS

jpnn.com, TOLIKARA - Penyebaran virus Covid-19 di Papua akhir-akhir ini mengalami peningkatan. Oleh karena itu, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Kanggime di bawah pimpinan Letda Inf Totok S melaksanakan sosialisasi kepada siswa dan siswi SD YPPGI Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kepedulian Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS terhadap lingkungan tempat mereka bertugas.

Letda Inf Totok S selaku Danpos Kanggime beserta 6 anggota lainnya menjelaskan kepada seluruh siswa dan siswi tentang bahaya penularan virus Covid-19. Di antaranya bagaimana virus itu bisa menular dan cara agar terhindar dari virus Covid-19.

Selain itu, para personel Satgas juga mengajarkan tentang cara mencuci tangan dengan benar, menjaga kebersihan, pentingnya memakai masker dan menjaga jarak.

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menuturkan kegiatan sosialisasi semacam ini akan gencar dilakukan oleh Satgas untuk memberikan wawasan kepada seluruh elemen masyarakat tentang bahaya virus Covid-19.

Salah seorang guru, Ibu Uti mewakili Kepala Sekolah SD YPPGI Kanggime menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif RK 751/VJS.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian anggota Pos Kanggime yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi kami tentang bahaya penularan virus Covid-19,” ujar ibu Uti.(fri/jpnn)

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Kanggime di bawah pimpinan Letda Inf Totok S melaksanakan sosialisasi kepada siswa dan siswi SD YPPGI Kanggime, Kabupaten Tolikara, Papua.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close