Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satgas Yonarmed 1 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasops Mabesad

Sabtu, 25 Februari 2023 – 08:25 WIB
Satgas Yonarmed 1 Kostrad Terima Kunjungan Tim Wasops Mabesad - JPNN.COM
Pabandya-3/Wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar didampingi Kaur Evwasops DN Kapten Inf Bagus Dwi Hartanto mengunjungi Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad dalam rangka kegiatan Wasops (Pengawasan Operasi) terhadap Satgas Pamrahwan Maluku selama 4 hari, 21-24 Februari 2023. Foto: Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad

jpnn.com, AMBON - Pabandya-3/Wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar didampingi Kaur Evwasops DN Kapten Inf Bagus Dwi Hartanto mengunjungi Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad dalam rangka kegiatan Wasops (Pengawasan Operasi) terhadap Satgas Pamrahwan Maluku.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Arm Arief Budiman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Satgas, Desa Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon Baguala, Kota Ambon, Maluku, Jumat (24/2/2023).

Menurut Dansatgas, dalam kunjungan kerja yang berlangsung selama empat hari, 21-24 Februari 2023 ini, tim Wasops melaksanakan pemeriksaan terhadap pos-pos Satgas Yonarmed 1 Kostrad sekaligus meninjau kesiapan personel, materiel dan keadaan situasi yang berada di daerah sekitar.

“Tim Wasops Sopsad ingin mengetahui kondisi serta situasi yang berkembang di wilayah Maluku. Ini merupakan peninjauan secara langsung atas kinerja kami sebagai Satgas pengamanan daerah rawan,” ujar Dansatgas.

Lebih lanjut, Dansatgas mengataka dari evaluasi yang dilakukan tim Sopsad, Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad mendapatkan apresiasi positif selama penugasan yang telah berjalan selama enam bulan ini melalui kegiatan-kegiatan Binter (Pembinaan Teritorial).

“Semua penilaian positif dicapai atas kerja sama dan kerja keras seluruh personelnya dalam menjalankan tugas dan tanpa adanya pelanggaran,” ujar Dansatgas.

Pada akhir kunjungannya, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar memberikan dukungan sebagai sarana kontak dengan masyarakat berupa alat olahraga yang diserahkan kepada Dansatgas.

“Tetap jaga kekompakan dan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Saya yakin dan percaya kalian pasti bisa berhasil dan memberikan yang terbaik,” ujar Letkol Inf Ragung Ismail Akbar.(fri/jpnn)

Wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1 Kostrad dalam rangka kegiatan Pengawasan Operasi.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close