Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satkar Ulama Indonesia Sampai ke Rusia Membahas Hal Ini

Senin, 21 November 2022 – 11:45 WIB
Satkar Ulama Indonesia Sampai ke Rusia Membahas Hal Ini - JPNN.COM
Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia H.M. Idris Laena saat berkunjung ke salah satu negara bagian Republik Federasi Rusia, Bashkortostan. Foto: Dokumentasi Satkar Ulama Indonesia.

jpnn.com - JAKARTA - Satuan Karya atau Satkar Ulama Indonesia berkunjung ke Moscow, Rusia untuk membahas kerja sama di bidang agama, seni, pendidikan, budaya, dan perdagangan.

Kunjungan Satkar Ulama Indonesia itu dalam rangka memenuhi undangan Chairman Mufti Republik Federasi Rusian Albir Kyrganof.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Satkar Ulama Indonesia H.M Idris Laena.

“Dalam pertemuan tersebut, kami sebagai perwakilan negara muslim terbesar di dunia, membicarakan berbagai hal untuk membangun hubungan kemitraan. Baik di bidang agama, seni, pendidikan, dan budaya, termasuk perdagangan," kata Idris Laena dalam keterangan pers yang diterima JPNN.com Senin (21/11).

Satkar juga bertemu dengan Ketua Kadin Moskow Konstantin Tolkachev.

“Kami juga berkunjung ke salah satu negara bagian Republik Federasi Rusia, yaitu Baskhortostan,” ujar Idris.

Dalam pertemuan itu Idris dan rombongan diterima langsung oleh Perdana Menteri Baskhortostan Muratof Rustam yang didampingi Menteri Hubungan Internasional Margarita Bolicheva.

“Dalam pertemuan itu kami membahas mengenai perdagangan produk makanan halal antara Indonesia dan Baskhortostan," katanya.

Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia berkunjung Moscow-Rusia, membahas terkait kerjasama di bidang agama, seni, pendidikan, budaya, hingga perdagangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close