Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satpol PP Amankan 12 Pelayan Karaoke

Rabu, 21 Juli 2010 – 09:43 WIB
Satpol PP Amankan 12 Pelayan Karaoke - JPNN.COM
KOTA --  Menjelang bulan Ramadhan, Pemko Pekanbaru mulai memperketat pengawasan terhadap tempat-tepat hiburan malam. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pun menyisir sejumlah tempat karaoke. Hasilnya, 12 pelayan karaoke yang tidak memiliki identitas resmi, berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pekanbaru, diamankan.

Kepala Seksi Operasi Satpol PP, Iwan Simatupang saat dikonfirmasi Riau Pos (grup JPNN) menjelaskan, yang ditangkap itu bukan karena kerepgok melakukan tindak asusila. Namun, semata karena tidak punya identitas.

"Sejauh ini penangkapan yang dilakukan masih dengan indikasi tidak memiliki identitas, bukanlah karena diduga melakukan tindakan asusila," terang Iwan. Identitas dianggap penting, lanjutnya, karena para pekerja karaoke itu disinyalir sudah cukup lama kerja di Pekanbaru. "Tapi menurut informasi sebagian dari mereka sedang mengurus izin di Disdukcapil. Namun yang tidak memiliki izin, akan kita serahkan ke Dinas Sosial," tambahnya.

Bagi yang memang terbukti sedang mengurus pembuatan KTP, lanjut Iwan, akan segera dilepaskan. Namun jika ternyata sama sekali tak punya identitas dan tak sedang mengurusnya, Satpol PP akan menyerahkan mereka kepada instansi terkait.

KOTA --  Menjelang bulan Ramadhan, Pemko Pekanbaru mulai memperketat pengawasan terhadap tempat-tepat hiburan malam. Satuan Polisi Pamong Praja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close