Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satria Muda Makin Kuat Sambut IBL 2023, Rekrut Point Guard Masa Depan Indonesia

Senin, 10 Oktober 2022 – 17:08 WIB
Satria Muda Makin Kuat Sambut IBL 2023, Rekrut Point Guard Masa Depan Indonesia - JPNN.COM
Selebrasi Widyanta Putra Teja saat membela West Bandits Combiphar Solo di IBL 2022. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Juara bertahan Indonesian Basketball Leauge (IBL)  Satria Muda Pertamina mendatangkan Widyanta Putra Teja sebagai pemain baru untuk persiapan menyambut musim baru. 

Kehadiran mantan penggawa Stapac Jakarta itu terbilang mengagetkan mengingat Satria Muda punya banyak pemain berposisi guard, seperti Hardianus, Antoni Erga, Arief Febri, dan Kresna Kurnia Aji

Widy -sapaan karib Widyanta- sendiri mengaku senang bergabung Satria Muda yang punya sejarah panjang di dunia basket Tanah Air, terlebih saat ini tim yang bermarkas di Kelapa Gading itu kembali dilatih oleh Youbel Sondakh yang merupakan idola Widyanta.

"Ini seperti memenuhi impian masa kecil saya. Di sini (SM Pertamina,  red)  juga ada Coach Youbel yang merupakan idola saya semasa dia bermain," ungkap Widyanta dalam laman resmi klub.

Widyanta Putra Teja kabarnya datang ke Kelapa Gading seusai Satria Muda melakukan pertukaran dengan West Bandits Combiphar Solo.

Satria Muda merelakan Rizal Falconi hijrah ke West Bandits setelah lima tahun berkarier di SM Pertamina.

Jali -sapaan akrab Rizal Falconi- resmi berpisah dengan tim milik Baim Wong tersebut seusai mempersembahkan tiga gelar juara.

Musim depan, mantan penggawa Garuda Bandung itu akan bergabung bersama tim asal kota Solo di bawah asuhan pelatih baru dari Lithuania, yakni Nedas Pacevicius.

Juara bertahan kompetisi basket Indonesia, Satria Muda Pertamina mendatangkan Widyanta Putra Teja sebagai pemain baru untuk IBL musim mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close