Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satrio Nur Rachmanto jadi Ketua Motor Besar Indonesia, Bamsoet Berpesan Begini

Minggu, 03 Oktober 2021 – 22:15 WIB
Satrio Nur Rachmanto jadi Ketua Motor Besar Indonesia, Bamsoet Berpesan Begini - JPNN.COM
Ketua MPR RI Bamsoet dalam penutupan Munas ke-2 MBI, di Jakarta, Minggu (3/10/21). Foto: dok Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan apersiasi atas terpilih kembalinya Satrio Nur Rachmanto (Rio Castello) sebagai Ketua Umum Motor Besar Indonesia periode 2021-2024.

Di kepemimpinan periode lalu, pria yang akrab disapa Bamsoet itu mengatakan Satrio Castello membangun citra positif MBI sebagai organisasi dan komunitas otomotif.

Antara lain, turut berperan dalam mensukseskan ajang olahraga sehingga MBI menjadi klub motor pertama yang dipercaya mengawal api obor Asian Games 2018.

"Berbagai capaian yang ditorehkan, harus ditingkatkan di periode kedua. Misalnya membuat aksi solidaritas dan kegiatan sosial kemanusiaan, yang menebarkan semangat berbagi dan bergotong royong," pesan Bamsoet dalam penutupan Munas ke-2 MBI, di Jakarta, Minggu (3/10/21).

Pandemi Covid-19, kata Bamsoet, MBI juga aktif bekerjasama dengan berbagai pihak untuk membantu pemerintah menyelenggaraan vaksinasi Covid-19.

"MBI juga aktif melakukan vaksinasi ideologi berupa Sosialisasi Empat Pilar MPR RI," ujar pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI)

Bamsoet menjelaskan, MBI harus terus tumbuh sebagai komunitas otomotif yang semakin solid, tetap berkomitmen menjaga inklusifitas keanggotaan dengan semangat persaudaraan tanpa batas.

Sekaligus menjadikan MBI sebagai keluarga besar yang menjunjung tinggi semangat persaudaraan dan menempatkan social brotherhood sebagai nafas organisasi.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikan apersiasi atas terpilih kembalinya Satrio Nur Rachmanto (Rio Castello) sebagai Ketua Umum Motor Besar Indonesia periode 2021-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close