Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satrio Syam Ingin Mengenakan Nomor Punggung 19

Senin, 13 Februari 2017 – 12:34 WIB
Satrio Syam Ingin Mengenakan Nomor Punggung 19 - JPNN.COM
Satrio Syam saat memulai trial di PBFC kemarin. Ia berambisi mengenakan nomor punggung 19 di Segiri. Foto: ASEP SAIFI/KALTIM POST/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Eks penggawa Semen Padang FC, Satrio Syam mendapat kesempatan dari manajemen tim kebanggaan masyarakat Samarinda Pusamania Borneo FC (PBFC) melakukan trial sebelum bergabung.

Mengikuti sesi latihan pertama di Segiri dengan skuat asuhan Dragan Djukanovic, Satrio yang diplot di lini belakang ini cukup mengalami kesulitan.

Pasalnya, pemain 30 tahun itu belum mengetahui jelas karakter sang arsitek. “Belum tahu permainan seperti apa yang dimau pelatih, jadi agak canggung,” imbuhnya seperti diberitakan Kaltim Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Namun, pria kelahiran 1 Oktober 1986 itu optimistis dapat mengatasi masalah tersebut seiring berjalannya waktu. Terlebih, dia mengklaim telah akrab dengan sebagian besar para pemain.

“Saya akan tampil 100 persen agar dapat bergabung dengan Borneo musim ini,” sambungnya.

Sebab, menurut penggawa 170 sentimeter itu, Pesut Etam adalah tim yang memiliki ambisi dan visi jelas di Liga 1 Indonesia 2017. Menjadi jawara pada kompetisi klub kasta tertinggi Tanah Air merupakan cita-cita setiap pemain sepak bola, termasuk Satrio.

“Mudah-mudahan bisa menjadi bagian tim ini,” harapnya.

Pun bila mendapat kesempatan menjadi pemain dalam skuat utama Pesut Etam, Satrio mengaku ingin mengenakan nomor punggung 19. Sebab, nomor tersebut sama dengan tanggal lahir sang pujaan hatinya yang ada di Makassar saat ini.

 Eks penggawa Semen Padang FC, Satrio Syam mendapat kesempatan dari manajemen tim kebanggaan masyarakat Samarinda Pusamania Borneo FC (PBFC)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA