Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Jam Bertemu Ganjar, Luhut: Enggak Sempat Saya Bicara Pilpres

Kamis, 09 Juni 2022 – 19:25 WIB
Satu Jam Bertemu Ganjar, Luhut: Enggak Sempat Saya Bicara Pilpres - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/6/2022). ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengaku tidak sempat membahas persoalan politik dan Pilpres 2024 saat bertemu selama kurang lebih satu jam dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang, Selasa (7/6) lalu.  

“Enggak sempat saya bicara itu. Mikirin diri saya saja sudah susah,” kata Luhut Binsar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (9/6). 

Politikus senior Partai Golkar itu mengatakan bahwa dia dan Ganjar hanya berbicara tentang masalah banjir rob di Semarang, dan persoalan minyak goreng. 

"Bahas banjir rob, minyak goreng, ya, sudah," katanya.

Ganjar dan Luhut melakukan pertemuan tertutup selama sekitar sejam di Puri Gedeh, Semarang, Selasa (7/6).

Seusai pertemuan, Ganjar mengatakan bahwa dalam persamuhan itu Luhut pesan kepadanya terkait penanangan rob di sekitar Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang berdampak terhadap pada aktivitas industri. 

"Ada komplain dari beliau kepada saya soal rob yang ada di beberapa industri di sekitar pelabuhan masih terendam," kata Ganjar. 

Mantan wakil ketua Komisi II DPR itu merespon komplain tersebut. Dia kemudian melaporkan kondisi terkini terkait penanggulangan tanggul yang jebol beberapa waktu lalu kepada Luhut.  

Luhut mengaku tak sempat berbicara soal pilpres saat bertemu Ganjar di Semarang. Dia menegaskan memikirkan diri sendiri saja sudah susah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close