Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Kaki MU Sudah di Final Liga Europa

Jumat, 30 April 2021 – 08:46 WIB
Satu Kaki MU Sudah di Final Liga Europa - JPNN.COM
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes. Foto: diambil dari AS

jpnn.com, MANCHESTER - Bruno Fernandes dan Edinson Cavani masing-masing mencetak dua gol saat Manchester United berpesta gol ke gawang AS Roma, dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/4) dini hari WIB.

Cavani membukukan dua gol dan dua assist, diikuti sumbangan dua gol Bruno Fernandes serta masing-masing satu gol dari Paul Pogba dan Mason Greenwood.

Hasil itu menjadi modal penting bagi MU yang selanjutnya butuh hanya hasil imbang ketika bertandang ke markas Roma di Olimpico untuk leg kedua pekan depan.

Pertandingan belum genap berusia dua menit ketika Jordan Veretout meringis kesakitan di dekat tiang sepak pojok MU dan Roma dipaksa menggunakan slot pergantian pemain pertama mereka untuk memasukkan Gonzalo Villar.

Di tengah situasi itu, pasukan Setan Merah membuka keunggulan lewat tembakan congkel Fernandes menyelesaikan umpan sodoran Cavani demi memperdaya kiper Pau Lopez.

Namun keunggulan itu tidak bertahan lama, sebab enam menit kemudian Roma mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Lorenzo Pellegrini yang tak bisa dijangkau kiper David de Gea.

MU berusaha merestorasi keunggulan mereka pada menit ke-25 sayang tembakan Pogba bisa ditepis oleh Lopez dan bola muntah yang disambar Aaron Wan-Bissaka berhasil dihalau oleh Leonardo Spinazzola.

Ironisnya penyelamatan itu membuat Lopez harus ditarik keluar dan digantikan oleh Antonio Mirante pada menit ke-28.

MU berpesta gol saat menjamu AS Roma dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close