Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Keluarga di Lampung Selatan Tewas Tersambar Petir

Sabtu, 21 Agustus 2021 – 23:35 WIB
Satu Keluarga di Lampung Selatan Tewas Tersambar Petir - JPNN.COM
Ilustrasi Petir menyambar. Foto: Antara

jpnn.com, NATAR - Sebanyak tiga orang di Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan, tewas tersambar petir saat berteduh di sebuah gubuk pada Sabtu (21/8) sekitar pukul 13.50 WIB siang tadi.

Informasi yang dihimpun, ketiga korban tersebut adalah Sutini (65), Linda (22) dan Ivan (8). Ketiga korban meninggal dunia di tempat. Sedangkan tiga orang lainnya selamat. Dan mengalami luka bakar di sebagian badan dan kakinya.

“Tiga orang yang selamat Cenguk (70), Isem (65) dan Jum (45). Dan saat ini sedang dalam perawatan. Dikarenakan terkena luka bakar yang cukup serius,” kata Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi.

Menurut Andri, keenam korban itu sedang berteduh di gubuk saat hujan lebat. Seketika petir pun menyambar gubuk dan keenam orang.

“Gubuk itu memang sering digunakan untuk berteduh. Karena kesehariannya mereka ini berladang,” katanya.

Lanjut Andri, warga bisa mengetahui kejadian tersambar petirnya satu keluarga ketika salah satu korban melapor ke warga.

Baca Juga: Info Terkini dari AKP Akmal soal Pembunuhan Sadis di Sumbawa, Ada 3 Orang Diamankan

“Satu korban bernama Cengkung ini memberi tahu apabila keluarganya mengalami musibah. Enggak beberapa lama warga pun datang ke tempat kejadian,” ungkapnya. (ang/yud/radarlampung.co.id)

Sebanyak tiga orang di Desa Candimas, Natar, Lampung Selatan, tewas akibat tersambar petir saat berteduh di sebuah gubuk pada Sabtu (21/8) sekitar pukul 13.50 WIB siang tadi.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close