Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Lagi, Anggota Brimob Polda Sulteng Tewas

Jenazah Langsung di Terbangkan Ke Ambarawa

Senin, 24 Desember 2012 – 15:58 WIB
Satu Lagi, Anggota Brimob Polda Sulteng Tewas - JPNN.COM
PALU – Satuan Brigadir Mobile ( Brimob ) Kepolisian Daerah ( Polda ) Sulawesi Tengah ( Sulteng ), kembali berduka. Satu lagi prajurit terbaiknya, meninggal dunia. Ia adalah Briptu Eko Wijaya Somarno, salah satu dari tiga anggota brimob, yang diberondong tembakan oleh kelompok bersenjata. Ketika sedang melakukan patroli di Desa Kalora, Kecamatan Posisir Utara, Kabupaten Poso.

Sebelum meninggal dunia, Eko Wijaya Soemarno, sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit ( RS) Undata Parigi. Ia menderita luka tembak dibagian perut. “ Ia ( Eko Wijaya, red ) tertembak dibagian perut, kemudian tembus ke bagian dalam tepatnya dibagian usus.Sehingga terjadi pendarahan,” ujar Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Drs Soemarno, kepada Radar Sulteng, Minggu (23/12 ).

Soemarno mengatakan, ketika mendapatkan perawatan medis di RS Anuntaloko, belum lama ini,  Eko Wijaya, juga sempat menjalani operasi, karena mengalami pendarahan dibagian perut. Setelah itu, ia langsung dilarikan ke RS Undata, Palu. Di RS Undata, Eko Wijaya, juga mendapatkan perawatan intensef. Akan tetapi, sekitar pukul 23.00 Wita, ia menghembuskan nafas terakhirnya.

“Jenazah almarhum, akan diterbangkan menuju kampung halamannya, di Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Kami sangat menyesalkan peristiwa ini terjadi. Para kelompok bersenjata ini tetap akan kami lakukan penangkapan untuk menjaga situasi Kamtibmas. Disamping itu, agar supaya tidak lagi korban yang berjatuhan.” jelas Soemarno, yang juga mantan Kapolres Parimo ini.

PALU – Satuan Brigadir Mobile ( Brimob ) Kepolisian Daerah ( Polda ) Sulawesi Tengah ( Sulteng ), kembali berduka. Satu lagi prajurit terbaiknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close