Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Lagi Korban KM Yuiee Jaya II Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 19 Maret 2024 – 07:36 WIB
Satu Lagi Korban KM Yuiee Jaya II Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.COM
Penemuan mayat korban KM Yuiee Jaya II di Pulau Kayuadi, Desa Kayuadi Kecamatan Takabonerate, Selayar, Senin (18/03/2024). Foto: ANTARA/HO-Humas Basarnas Sulsel

jpnn.com, MAKASSAR - Korban kapal terbalik KM Yuiee Jaya II bernama Husama ditemukan masyarakat dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Barat Pulau Kayuadi, Desa Kayuadi Kecamatan Takabonerate, Selayar, Makassar, Sulsel.

"Hingga sore ini, satu jenazah ditemukan mengapung sekitar 100 meter dari bibir pantai Pulau Kayuadi yang kemudian diketahui bernama Husama dan telah dikebumikan di Pulau Kayuadi," ujar Andi Sultan selaku OSC (On Scene Coordinator) pada operasi SAR Yuiee Jaya II melalui keterangannya di Makassar, Senin.

Husama yang diketahui salah satu korban KM Yuiee Jaya II yang tenggelam beberapa waktu lalu, ditemukan terdampar di Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut , korban kemudian dievakuasi sekitar pukul 06.00 WITA, oleh warga, Basarnas, TNI, Polri, Satpol PP, dan komponen lainnya.

Dikemukakan, karena kondisi jenazah yang sudah membusuk sehingga harus dimakamkan pada pukul 16.30 di pemakaman umum Desa Batang.

Karena melibatkan evakuasi dari rekan korban yang selamat, identitas korban kemudian diketahui bernama Ahmad Irham Kholis, 21, asal Pekalongan Jawa Tengah.

Hal ini diperkuat oleh keterangan istri dari korban meninggal yang dihubungi via telepon, dengan ciri tato yang ada di tubuh korban.

Dengan ditemukannya korban tersebut, sehingga penemuan korban KM Yuiee Jaya 2 bertambah menjadi 16 orang, dengan rincian korban selamat 12 orang dan meninggal dunia 4 orang.

Korban kapal terbalik KM Yuiee Jaya II bernama Husama ditemukan masyarakat dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Barat Pulau Kayuadi, Makassar, Sulsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close