Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Pasien Corona di Indonesia Meninggal

Rabu, 11 Maret 2020 – 14:10 WIB
Satu Pasien Corona di Indonesia Meninggal - JPNN.COM
Ilustrasi - Covid-19 (Corona virus disease 2019). Foto: Antara/Dian Hadiyatna/HO

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto mengungkapkan satu pasien positif virus corona meninggal Rabu (11/3) hari ini. Menurut Yuri, satu pasien itu bukan warga negara Indonesia (WNI).

"Tadi malam sekitar pukul 02.00 lewat sedikit, pasien dengan identitas nomor 25 meninggal dunia. Pasien ini memang masuk di rumah sakit sudah dalam keadaan sakit berat," kata Yuri di Kantor Presiden, Jakarta Pusat.

Yuri melanjutkan, pasien kasus 25 itu punya penyakit selain virus Corona. Di antaranya diabet, hipertensi, hipertiroid dan penyakit paru-paru obstruksi menahun yang sudah cukup lama diderita.

"Pasien ini adalah seorang perempuan usianya 53 tahun dan dia ada lah WNA," kata dia.

Yuri enggan menjelaskan kewarganegaraan pasien yang meninggal tersebut sejauh ini. Namun, dia memastikan kedutaan besar negara pasien itu sudah mengambil alih jenazah pasien. Nantinya pasien akan dikembalikan jenazahnya ke negara asal.

"Selama perawatan didampingi oleh suaminya. Sementara pasien lainnya kondisinya semakin membaik. Mudah-mudahan tidak berapa lama akan banyak lagi yang menuju ke arah negatif dan kami akan bisa pulangkan," kata dia. (tan/jpnn)

Pasien kasus 25 itu punya penyakit selain virus Corona. Di antaranya diabet, hipertensi, hipertiroid dan penyakit paru-paru obstruksi menahun.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close