Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Satu per Satu Pemain Barcelona Mulai Hengkang

Rabu, 23 September 2020 – 14:07 WIB
Satu per Satu Pemain Barcelona Mulai Hengkang - JPNN.COM
Bek Barcelona Nelson Semedo tampil dalam laga persahabatan pramusim melawan Girona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (16/9/2020). (ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

jpnn.com, SPANYOL - Pemain Barcelona satu per satu mulai meninggalkan raksasa Katalunya itu.

Setelah Arturo Vidal yang hijrah ke Inter Milan, kini giliran Nelson Semedo yang memilih merumput bersama Wolverhampton Wanderers.

Semedo bahkan telah mengonfirmasi hal tersebut dengan mengunggah salam perpisahan kepada raksasa La Liga itu menjelang transfernya ke Wolves.

Pemain berusia 26 tahun itu belakangan dikaitkan dengan transfer senilai 30 juta poundsterling (sekitar Rp 568 miliar) ke klub Liga Premier itu.

Wolves diketahui sedang mencari pengganti posisi bek kanan, setelah Matt Doherty bergabung dengan Tottenham.

Semedo telah membenarkan ia segera angkat kaki dari Camp Nou, setelah menuliskan pesan perpisahan melalui akun Instagram-nya.

"Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya kesempatan mewujudkan impian mengenakan seragam ini, bermain di Camp Nou, belajar dan menikmati tim yang terbaik di dunia," tulis pemain asal Portugal tersebut yang dikutip Goal, Rabu.

"Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi. Itu adalah tiga tahun indah yang tidak akan pernah saya lupakan."

loading...