Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Tahanan Polsek Natar Tewas Mengenaskan Diterjang Timah Panas

Minggu, 16 Februari 2020 – 22:52 WIB
Satu Tahanan Polsek Natar Tewas Mengenaskan Diterjang Timah Panas - JPNN.COM
Salah satu tahanan yang kabur dari Polsek Natar, Lampung, ditembak mati. Foto ilustrasi: Dokumen JPNN

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Tim gabungan anggota Polres Lampung Timur dan Polres Lampung Selatan menembak mati salah satu satu tahanan kabur dari Polsek Natar, Sabtu (15/2) malam.

Pihak keluarga sudah membawa jenazahnya dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek dan memakamkannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, tahanan tersebut bernama Sopyan Ali (26). Warga Bumiagung, Lampung Timur ini meninggal diduga menderita luka serius di bagian wajah.

Tim Forensik RSUDAM Amri Tuan Manik mengatakan bahwa ada jenazah bernama Sopyan Ali, yang sebelumnya diberitakan telah kabur dan diamankan gabungan anggota Polres Lampung Timur dan Polres Lampung Selatan.

“Iya ada nama itu masuk ke sini (ruang forensik, red) sabtu malam, dari IGD sore, meninggal di sana baru kesini,” katanya, Minggu (16/2).

Menurutnya, sesaat setelah dimandikan jenazah Sopyan langsung dibawa pihak keluarga dan kepolisian ke rumahnya di Lampung Timur tanpa ada visum.

“Habis dimandiin itu langsung pulang, saya gak tau ada luka di mana saja, karena tidak ada permintaan visum dari pihak manapun. Jadi langsung dibawa malam itu juga sama keluarga dan polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Selatan AKBP Eddi Purnomo mengamini adanya peristiwa tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Sopyan meninggal setelah dirujuk dari RS Bob Bazaar Kalianda, Lampung Selatan.

Tim gabungan anggota Polres Lampung Timur dan Polres Lampung Selatan menembak mati salah satu satu tahanan kabur dari Polsek Natar, Sabtu (15/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close