Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Victory Lagi, Spurs Tembus Semifinal

Kamis, 01 Mei 2014 – 11:45 WIB
Satu Victory Lagi, Spurs Tembus Semifinal - JPNN.COM

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs selangkah lagi menembus babak semifinal playoff  NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk Dallas Mavericks dengan skor 109-103 di AT&T Center, Kamis (1/5) WIB.

Kemenangan itu membuat finalis NBA musim lalu tersebut mengungguli Mavericks dengan agregat 3-2. Peluang Spurs juga semakin terbuka lebar karena memiliki home court advantage.

Dalam laga itu, Spurs harus berterima kasih pada point guard Tony Parker yang tampil gemilang dengan koleksi 23 angka. Bagi Parker, itu adalah kado terindah bagi sang anak yang merayakan ulang tahun.

Namun, pujian juga layak diberikan pada dua anggota The Big Three lainnya. Manu Ginobili sukses menyumbangkan 19 poin, sedangkan Tim Duncan membukukan double double dengan 16 poin dan 12 rebound.

Dengan home court advantage yang dimiliki, Spurs tentu mempunyai peluang sangat besar melaju ke semifinal. Pasalnya, catatan Spurs di kandang pada musim reguler memang menakutkan. Parker dkk hanya menelan sembilan kekalahan dalam 41 laga.

Di kubu Mavericks, Vince Carter menjadi pemain tersubur setelah membukukan 28 angka. Center kawakan Dirk Nowitzki juga tampil ciamik setelah mendonasikan 26 poin. (jos/jpnn)

 

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs selangkah lagi menembus babak semifinal playoff  NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk Dallas

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA