Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satukan Tim Global, OCS Mengumumkan Langkah Rebranding

Rabu, 24 Januari 2024 – 19:26 WIB
Satukan Tim Global, OCS Mengumumkan Langkah Rebranding - JPNN.COM
OCS mengumumkan transformasi rebranding untuk menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan misinya yang telah diperkuat. Foto: dok OCS

jpnn.com, JAKARTA - OCS mengumumkan transformasi rebranding untuk menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan misinya yang telah diperkuat. 

Penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas terkemuka dengan kehadirannya yang tersebar di sepanjang Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Singapura, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Bangladesh, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Thailand itu didukung oleh lebih dari 120 ribu karyawan dan berkomitmen kuat dalam memberikan dampak positif.

Managing Director OCS Indonesia Yohanes Jeffry Johary menyatakan perusahan berkomitmen menghadirkan merek (brand) global baru dan penguatan misinya yang berpusat pada nilai inti TRUE (Trust, Respect, Unity, Empowerment) dan komitmen membuat orang dan tempat beraktivitas menjadi versi terbaiknya. 

“Visi kami jelas, dan misi kami sederhana. Kami yakin bahwa setiap orang perlu kesempatan dan kondisi terbaik agar dapat berkembang sebaik mungkin,” jelas Yohanes seperti dikutip di Jakarta, Rabu (24/1).

Yohanes menjelaskan rebranding ini mencerminkan komitmen kami untuk menyampaikan layanan facility services dan facility management yang memungkinkan kolega, pelanggan, dan komunitas yang kami layani untuk bisa merasakan pengalaman terbaik, mencapai produktivitas, praktik-praktik, resiliensi, dan hasil yang terbaik.

"OCS telah mengambil langkah praktis guna menyelaraskan operasionalnya dengan misinya, sebagai bagian dari proses rebranding," ucap Yohanes.

Menurut Yohanes, inisiatif ini juga meliputi peluncuran website global yang menjadi platform dinamis dalam mengomunikasikan pesan-pesan OCS, upaya-upaya, dan aspirasi untuk melakukan pekerjaan bermakna yang secara positif 

OCS berupaya menguatkan keterlibatan dengan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnisnya melalui website, memelihara tujuan bersama-sama dan komitmen pada misinya.

OCS mengumumkan transformasi rebranding untuk menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan misinya yang telah diperkuat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close