Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sauber Mulai Siapkan Sirotkin Untuk Uji Coba

Rabu, 17 Juli 2013 – 18:38 WIB
Sauber Mulai Siapkan Sirotkin Untuk Uji Coba - JPNN.COM
LONDON- Tim Sauber terus melakukan berbagai persiapan untuk mematangkan mental dan teknik Sergey Sirotkin. Meski baru akan membalap di arena Formula 1 musim mendatang, Sauber merasa perlu untuk “mengenalkan” balapan jet darat tersebut pada Sirotkin.

Salah satu caranya ialah dengan mengikut sertakan Sirotkin ke sesi latihan bebas tiap hari Jumat sebelum balapan resmi digeber. Dengan cara itu, Sauber berharap Sirotkin bisa segera nyetel dengan ketatnya persaingan Formula 1.

“Target kami sangatlah sederhana. Kami ingin menyakinkan Sirotkin bahwa kami melakukan semua hal terbaik untuk memastikan dirinya siap tampil di balapan 2014 mendatang,” terang manajer Sirotkin, Nikolay Vetrov seperti dilansir Autosport, Rabu (17/7).

Sirotkin memang akan menjadi salah satu pembalap Sauber di musim mendatang. Itu terjadi setelah Sauber bekerja sama dengan tiga investor asal Rusia yang merupakan negara asal Sirotkin. Salah satunya adalah International Institute of Aviation Technologies.

LONDON- Tim Sauber terus melakukan berbagai persiapan untuk mematangkan mental dan teknik Sergey Sirotkin. Meski baru akan membalap di arena Formula

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA