Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sayang Keluarga, Rossa Pilih Berlebaran di Jakarta

Minggu, 24 Mei 2020 – 07:55 WIB
Sayang Keluarga, Rossa Pilih Berlebaran di Jakarta - JPNN.COM
Rossa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa tidak mudik pada perayaan Lebaran tahun ini akibat pandemi virus corona. Ia mengikuti anjuran pemeintah untuk tetap berada di rumah.

Biasanya, kata Rossa, ia selalu mudik ke Sumedang, Jawa Barat, untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, hal itu terpaksa tidak dapat dilakukan pada tahun ini.

"Jadi kami mengikuti anjuran pemerintah buat stay di rumah aja. Tetapi ya enggak berdua juga karena ada yang kerja di rumah dan meraka memang tinggal di rumah aku juga," kata Rossa saat dikonfirmasi belum lama ini.

Diva pop itu mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman pertamanya tak dapat mudik ke Sumedang saat momen Lebaran.

"Emang udah tradisi kita bisa kumpul di hari Lebaran. Tetapi kan kami tetap harus sayang sama keluarga yang di Sumedang juga. Karena kan aku di Jakarta, itu memang merupakan daerah zona merah dan aku masih PSBB juga," jelasnya.

Rossa menambahkan pada momen Lebaran tahun sebelumnya selalu membeli baju baru untuk dibagikan kepada keluarga besarnya di Sumedang.

"Aku biasanya beli baju-baju ya, baju-baju lebaran. Baju-baju pas hari H biasanya aku beli buat mama, buat papa, buat adek-adek, buat ponakan-ponakan, semuanya tuh aku bawa dari Jakarta," ujarnya.

"Sekarang kayaknya kami enggak belanja baju juga, lebih ke hemat. Dan juga kan enggak ketemu ya, jadi sedih juga sih cuma bisa video call-an aja," imbuhnya.(antara/jpnn)

Rossa pertama kali berlebaran di Jakarta dan tidak mudik ke kampung halaman, Sumedang, akibat pandemi virus corona.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close