Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sayembara! Ayo Temukan Napi Ini, Ada Hadiah Dari Polisi Lho

Senin, 12 September 2016 – 21:23 WIB
Sayembara! Ayo Temukan Napi Ini, Ada Hadiah Dari Polisi Lho - JPNN.COM
Iberahim alias Ahim bin Basni, tahanan kasus narkoba yang berhasil kabur pada Kamis (8/9) dinihari lalu. Hingga kini masih dalam pengejaran. (Foto: Ist/Radar Sampit)

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng, khususnya Direktorat Narkoba kecolongan. Pasalnya, satu tahanan kasus narkotika berhasil kabur dari ruang tahanan Mapolda, Kamis (8/9).

Dia adalah Iberahim alias Ahim bin Basni yang dijebloskan ke bui karena kasus narkoba. Hingga kini, pihak berwajib belum berhasil menangkap Ahim.

"Tersangka kabur melalui jendela tahanan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Komisaris Besar Polisi Akhmad Shaury kepada Kalteng Pos, Minggu (12/9)

Terkait kaburnya tahanan itu, imbuh Shaury, pihaknya juga telah menyebarkan pengumuman kepada masyarakat umum. Warga diminta memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat apabila mengetahui keberadaan Ahim.

"Bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi mengenai keberadaan tahanan yang kabur itu, akan kita berikan reward atau hadiah," ujarnya.

Bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan Ahim bisa menghubungi call center Ditresnarkoba Polda Kalteng di nomor 0536-3236102, atau nomor handphone 081349024444, 081349760819 dan 081210661470. (ram/nto)

PALANGKA RAYA - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng, khususnya Direktorat Narkoba kecolongan. Pasalnya, satu tahanan kasus narkotika berhasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close