Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY -Boediono Shalat di Istiqlal

Jumat, 27 November 2009 – 09:10 WIB
SBY -Boediono Shalat di Istiqlal - JPNN.COM
JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono bersama-sama dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II menunaikan Ibada Shalat Idul Idha di Msjid Istiqlal Jakarta, Jumat (27/11). Sejak pukul 06.00 WIB ribuan jamaah sudah memadati Masjid Istiqlal sampai ke halaman depan. Terjadi antrian yang cukup panjang di pintu masuk utama masjid, pintu Al Fatihah, karena setiap jamaah harus melalui pemeriksaan detektor terkait kehadiran Presiden. Dengan Guru besar UIN Ridwan Lubis sebagai penceramah  Idul Adha.

Pada Idul Adha tahun ini, Masjid Istiqlal menerima hewan kurban 17 ekor sapi dan 229 ekor kambing dari para jemaah. Menurut rencana, penyembelihan hewan kurban pada malam nanti. Sedangkan pembagian baru akan dilakukan pada Sabtu dinihari, setelah shalat Subuh, Sabtu (28/11). Saat ini, sudah dibagikan kupon daging kurban lebih dari 5000 kupon daging kurban. (aj/jpnn)

JAKARTA-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono bersama-sama dengan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II menunaikan

Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close