Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Didesak Tuntaskan Proses Hukum

Rabu, 25 Januari 2012 – 10:36 WIB
SBY Didesak Tuntaskan Proses Hukum - JPNN.COM
JAKARTA--Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo mengatakan hanya hanya ada satu jalan keluar bagi Presiden SBY dan Wapres Boediono  merespons kemerosotan popularitas pemerintahan mereka. "Tuntaskan proses hukum sejumlah kasus korupsi berskala besar, maka kepercayaan rakyat bisa digenggam kembali," tegasnya, Rabu (25/1), di Jakarta kepada wartawan.

Ia menambahkan, tidak ada instrumen lain yang bisa memperbaiki citra pemerintahan SBY-Boediono, kecuali komitmen keduanya pada aspek penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. Menurutnya, prospek pertumbuhan ekonomi yang tinggi sekali pun tidak membuat publik lupa pada sejumlah kasus korupsi yg masih diambangkan hingga saat ini.

"Mega skandal Bank Century tidak akan bisa hilang dari ingatan rakyat, kendati peringkat daya saing ekonomi Indonesia membaik," katanya.

Ia mengatakan, para responden yang terjangkau dalam sejumlah survei tidak peduli pada klaim-klaim pemerintah di bidang ekonomi. Menurut dia, berbagai jajak pendapat menyebutkan, kepercayaan rakyat terhadap pemerintahan  SBY-Boediono terus merosot.

JAKARTA--Anggota Komisi III DPR Bambang Soesatyo mengatakan hanya hanya ada satu jalan keluar bagi Presiden SBY dan Wapres Boediono  merespons

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA