Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

SBY: Insyaallah Partai Ini Akan Ada Selamanya

45 Taruna Akademi PD Diwisuda

Rabu, 11 Desember 2019 – 21:42 WIB
SBY: Insyaallah Partai Ini Akan Ada Selamanya - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono di JCC, Jakarta, Rabu (11/12). Foto: Antara/Nova Wahyudi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mewisuda 45 taruna lulusan akademi parpolnya di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (11/12). Selanjutnya, para taruna lulusan Akademi PD itu akan ditempatkan sebagai staf anggota DPR dari partai pemenang Pemilu 2009 tersebut.

SBY dalam sambutannya mengatakan bahwa para taruna yang diwisuda telah menjadi kader PD. Presiden Keenam RI tersebut mewanti-wanti para taruna lulusan Akademi PD menjalankan prinsip, jati diri dan wawasan partai berlambang bintang segitiga merah putih itu.

“Ketahuilah nilai wawasan dan prinsip-prinsip yang dijalankan oleh Partai Demokrat. Partai harus punya warna, punya idealisme, punya nilai dan platform perjuangan, karena insyaallah partai ini akan ada selamanya,” ujar SBY di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (11/12).

SBY juga meminta para kader PD ke depan terus mengenalkan parpolnya ke rakyat. Harapannya, rakyat juga makin tahu PD.

Presiden RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 itu menegaskan, PD adalah partai nasionalis religius. Oleh karena itu, PD menghormati nilai keagamaan dan kemajemukan atau pluralisme.

“Partai Demokrat adalah partai yang nasionalis dan religius sejak berdiriya tahun 2001 yang lalu. Partai Demokrat tentu mencintai bangsa dan negaranya dengan semangat rasa dan wawasan kebangsaan,” ujar SBY.(cuy/jpnn)

loading...