Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Minta Kader Demokrat Kendalikan Nazaruddin

Kamis, 26 Mei 2011 – 05:50 WIB
SBY Minta Kader Demokrat Kendalikan Nazaruddin - JPNN.COM
JAKARTA - Seluruh kader Partai Demokrat yang duduk di parlemen dan kepengurusan DPP dikumpulkan di kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Puri Cikeas, tadi malam. Meski disebut rutin dilakukan, namun pertemuan tersebut tidak lepas dari persoalan yang melilit Nazaruddin.

Nazaruddin sendiri disebut oleh Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul tidak datang dalam pertemuan yang berlangsung sejak 19.00 dan berlangsung selama 2,5 jam itu. "Pak Nazar tidak datang," kata Ruhut setelah mengikuti pertemuan.

Ketidakhadiran Nazaruddin juga ditegaskan oleh anggota DPR dari Fraksi Demokrat Benny K. Harman melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada wartawan. Namun, sejumlah petugas yang bertugas di sekitar komplek Puri Cikeas menyebutkan, Nazaruddin hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, SBY sepertinya ingin menegaskan persoalan Nazaruddin tidak sampai membuat gaduh PD. "Bapak (SBY), sebagai the founding father mengajak kami, para kader-kader, tetap berangkat dengan semangat kebersamaan dan ingat dengan sejarah perjalanan partai," kata Ruhut.

JAKARTA - Seluruh kader Partai Demokrat yang duduk di parlemen dan kepengurusan DPP dikumpulkan di kediaman pribadi Ketua Dewan Pembina PD Susilo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close