Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY Perintahkan Kapolri Ungkap Pelaku Pengeboman di Solo

Minggu, 25 September 2011 – 13:20 WIB
SBY Perintahkan Kapolri Ungkap Pelaku Pengeboman di Solo - JPNN.COM
JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung memerintahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk mengungkap tuntas ledakan bom yang diduga kuat bom bunuh diri di Gereja Kepunton, Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Solo sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (25/9).

Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengungkapkan bahwa ledakan bom yang mengakibatkan satu orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka berat, telah dilaporkan kepada Presiden SBY. Instruksi pun langsung diberikan khususnya pada Kapolri dan seluruh jajarannya.

‘’Presiden telah dilaporkan informasi bom bunuh diri di Solo. (Presiden) memerintahkan Kapolri dan jajaran kepolisian segera lakukan penyelidikan di tempat kejadian,’’ tegas Julian.

Selain itu Presiden meminta proses evakuasi para korban berlangsung dengan baik dan mengamankan daerah di sekitar tempat kejadian untuk penyelidikan siapa dalang di balik semua teror tersebut.

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung memerintahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk mengungkap tuntas ledakan bom yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA